Monday, June 3, 2013

Like a Short Film

NgaYogyakarto, 1 June 2013



Kisah nyata yang saya alami kali ini benar-benar meninggalkan kesan yang dalem bagiku,
Kegilaan saya kali ini berawal dari sikap sansan yang sudah 3 hari ini(terhitung dari sblm tggl yang tertera di atas) sama sekali gak nghubungi saya, gak wasap, sms, chat, ato media penghubung lainnya semua sama sekali gak ada notif dari pujaan hati saya itu.
Situasi yang awal mula saya yang bersikap ngambeg ke dia berubah arah,  jadi sansan yang ngambeg ke saya,..naahloo,..sulapan ini.
Saya uda mengirim text message yang berisi permintaan maaf saya ke sansan, short message maupun wasap sudah saya kitim ke sansan, namun itu gak menghasilkan balasan dari sansan, bahkan telp yang saya pencet ke alamat phone nya sansan sama sekali gak mendapat respon, (di reject iya). sehari,dua hari,bahkan smpe hari ketiga masih blm mendapat balasan apapun dari sansan.Nah, disini lah puncak dari keblingsatan saya.
Oke, akhirnya saya memutuskan untuk memencet alamat phone dari hotel puspita, kebetulan saya dapat kamar, setelah itu saya reservasi keberangkatan dan kepulangan via transjaya baik di semarang dan di jogja. untuk perjalanan dan untuk bermalam saya sudah gak kawatir lagi, tinggal realisasi nya aja.
Sebelum berangkat saya minta tolong ke seorang cewek yang kebetulan biasa jaga di tempat yang terkadang sama dengan sansan. Ceritanya sih kalo si sansan jaga di tempat itu saya tinggal kesono aja, kan deket tuh dari pool travel yang saya tumpangi ini.
Saya berangkat di hari sabtu (1/6) dengan jam keberangkatan 14.30...
di tengah perjalanan yang kebetulan sangat macet itu, saya sms rekan nya yang saya critakan td itu.
Saya minta info apakah sansan jaga di situ ato gak,..Nah, ndilalah si embak yang bernama Irma itu libur kerja, dia tanyakanlah ke temen yang menggantikan posisi dia saat itu,
Ndilalah nya lagi, si sansan juga gak jaga di situ. katanya libur... 
wah, keblingsatan saya bertambah bumbu bingung deh,.
Pas saya lewat di kusuma, emang bener sih yang berdiri disana bukan pujaan hati saya,
Setibanya di pool, saya coba peruntungan dengan menelpon sansan, alamat gak di angkat (lagi). okelah, saya sms saja dengan isi saya mau bertemu dia dan saya akan menunggu sampe dia dateng,.
Lebih dari setengah jam saya berdiri di pinggir jalan yang lokasinya berdekatan dengan pasar sentul, matilah saya kalo2 pesan ini gak di bales sampek besok, batin saya. Apalagi kalo ujan turun, wah bisa kayak di tipi-tipi ini saya.
tapi beberapa saat setelah kebatinan saya itu bunyilah hape saya yang menandakan ada pesan masuk dari sansan,
Dan ada 3 fakta yang saya dapet saat itu,
Pertama, sansan gak libur jaga.
Kedua, sansan jaga di Kadisoka.
Ketiga, saya tak pernah dengar Kadisoka itu mana.
perfect.Mlongo lah saya.
Clingak Clinguk nyari taksi tak ada yang bertebaran di sini, akhirnya saya calling  taksi motor yang bernaung di bawah managemen O'Jack.
di anterlah saya ke kadisoka,tempat dimana sansan berada. sekilo, dua kilo sampek 30 kilometer tuh akhirnya tiba dilokasi yang dimaksudkan.
kenapa bisa sejauh itu, ternyata usut punya usut di bapak ojek yang saya tumpangi itu lupa-lupa ingat dimana Kadisoka itu, Hahahahaha,..wedhus sekali batin saya.
Yasudahlah yang penting sudah berada di lokasi yang dimaksudkan ini.
Saya hampiri sansan yang berjarak sekitar 10 mtr dr tempat bapak ojek tadi memberhentikan saya.
Yah,dgn ekspresi terkaget dan sedikit mlongo, sansan menatap ke arahku.
kusampaikan lah Tujuan saya yg menghampiri dia sampe kesitu hanya untuk meminta maaf ke sansan,
 Dia tersenyum. dan mendapati senyuman itu, saya uda merasa lega. Saya uda di maafkan. tujuan saya uda tercapai,.

Yaaa,...mungkin saya gila sekaligus nekat, tapi apa mau dikata, saya nggak bisa tenang sblm berjumpa dia.sebelum mendapat maaf dari dia.
Dan saya sangat sayang dengan dia, mungkin itu faktor yang mendorong saya bisa mblusuk sampe kesini,.
dan saya pulang ke puspita dengan sansan,..
dengan situasi dan kondisi yang normal lagi,
dengan perasaan senang yang saya dapatkan dari senyum sansan,
Keesokan hari nya barulah saya balik ke kota saya lagi,..
Terima kasih bapak ojek yang mblusuk bareng saya,
Terima kasih mbk irma yang sudah membantu saya,
dan yang utama
Terima Kasih mas pacar yang keceee 
i love you, :*


2 comments:

Unknown said...

Kok neng tipi²

Unknown said...

Hooh...apik ya..untunge mlm itu gak ujan.. :p