Saturday, November 24, 2012

smt6

hmm,,,, baru sempet posting blog lagi ne. 
18.30 hari itu pak yogie, dosen yang mengajar oracle di kls ku datang. Aku, mas crist, deddy dan smua mhsiswa yg ikut oracle pun masuk ke lab.
Hari pertama pada smt6 ini matkul oracle. Aq duduk sebelahan dengan ryan(anak smt6 tapi klsB). Tiba tiba pandangan ku beralih ke sesosok cow yg baru saja lwt.
"nggot,..nggot,..itu yg duduk depan namanya sp?" tanya aku kpd deddy yg kerap aku panggil dengan sebutan jenggot.
"yg mana?" tanya deddy.
"itu, cow kece yg pake kemeja kotak2,"
"owh, yg itu. Aku ga kenal ma dy". jawab deddy yg membuat aq semakin penasaran dgn sosok cow itu.
Yaaa,.. uda 2 smt ini, dari smt5 lalu sampai smt ini masih aja aku ga tau siapa nama cow itu..
smt 7 ini baru deh aku tau siapa namanya,tapi ga perlu kan aku sebutin namanya. tar pada kenal lg,xxixi. bukan apa2 siih cuma sekedar naksir ajh kog, jgn berpikiran mcm2 yah..
     

No comments: